Pelaksanaan Pengawasan PT. Darmex Oil Dan Fats

Senin 25 Juli 2016, Tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia didampingi oleh Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Bekasi melaksanakan pengawasan pelaksanaan sanksi administrasi PT. Darmex Oil dan Fats yang beralamat di Jl. Kaliabang Tengah Nomor 1 KM.27 Kaliabang Tengah Bekasi Utara.

Berdasarkan hasil pengawasan dan peninjauan lapangan secara bersama bahwa PT. Darmex Oil  dan Fats telah memenuhi / melaksanakan sanksi administrasi yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Jenis Kegiatan PT. Darmex Oil dan Fats adalah pemurnian kelapa sawit dengan produk yang dihasilkan adalah minyak goreng, sabun, PFAD (bahan baku margarine dan sabun) adapun jenis limbah yang dihasilkan dari proses kegiatan tersebut diantaranya seperti spent eart, oli bekas, filter bekas, garamycerin, sludge ipal, kemasan bekas, majun terkontaminasi, material terkontaminasi dan elektronik waste.

Pada pelaksanaan pengawasan ini tim dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia telah mengambil sampel air limbah pada outlet IPAL PT. Darmex Oil dan Fats untuk diujikan ke Laboratorium Lingkungan dan apabila hasil yang didapat memenuhi baku mutu air limbah maka sanksi administrasi dinyatakan selesai atau ditutup.

.

... penulis bplh kategori Agenda Kegiatan

Kota Bekasi

Social Links